Minggu, 04 September 2016

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016 dan Keunggulannya

Weibo tipsters membagikan bahwa Xiaomi Mi Edge akan menampilkan lima,dua inci 2K display asal Sharp, Snapdragon 808 chipset, pemindai sidik jari, 16 mega-pixel kamera primer serta antara 3GB - 4GB RAM.It ini diyakini bahwa Bila Xiaomi Mi Edge di Bahkan sebenarnya kita akan melihatnya meluncurkan pada bulan Oktober baik pada kawasan Xiaomi MI5 atau diubah namanya MI5 untuk menjadi zenit berikutnya kisaran Mi phone.AS kita melihat dengan harga berasal Mi Catatan kami pula bisa melihat peningkatan harga buat Mi Ujung juga menggunakan analis percaya telepon layar melengkung mungkin biaya  dari 2500 Yuan.What pikiran Anda asal layar melengkung jenis perangkat Xiaomi Mi Edge? Ialah tampilan melengkung fitur Anda tertarik buat memiliki perangkat Anda berikutnya?

Kebocoran baru yang ada asal China telah menjamin bahwa Xiaomi bekerja di smartphone dual display-tepi pertama, diyakini dijuluki Mi Edge, kemungkinan buat memulai di bulan Oktober year.The ini tip dari berasal akun Weibo KJuma, seseorang informasi misteri yang di masa kemudian rincian bocoran handset tanpa pemberitahuan yg diproduksi di Cina, dan  telah dikuatkan oleh mydrivers, yg bahkan sudah mengembangkan apa yg tampaknya menjadi gambar mock-up berasal Xiaomi Mi Edge.According ke rincian awal, smartphone baru Xiaomi akan menampilkan 5.2- display qHD inci menggunakan kerapatan 565ppi pixel serta jua akan olahraga layar dual-melengkung, seperti menggunakan yg terlihat pada Samsung Galaxy S6 Ujung dan  Samsung Galaxy S6 Ujung +.

Xiaomi Mi Edge

Pada bawah tenda, handset dikatakan didukung sang hexa-core Snapdragon 808 prosesor ditambah menggunakan 3GB atau 4GB RAM. Keliru satu laporan memberikan bahwa terdapat kemungkinan bahwa Xiaomi termasuk pemindai sidik jari pada smartphone Mi Edge. Terakhir, tampilan handset dual-tepi dikatakan buat memulai di bulan Oktober dan  akan dijual dengan harga setara dengan $ 391 (kurang lebih Rs. 26.000) .Seluruh kebocoran ini wajib  diambil menggunakan sejumput garam menjadi Xiaomi belum disebutkan apa-apa ihwal yang akan tiba perangkat serta legitimasi kebocoran permanen questionable.Last seminggu, baru Xiaomi Mi 4 varian sesudah Xiaomi Mi 4i, diyakini menjadi 4c smartphone Mi, terlihat di otoritas sertifikasi Cina, serta pada AnTuTu Benchmark daftar.

Dengan melihat gambar pada daftar Tenaa, Mi 4c tampak olahraga desain yang sama mirip Xiaomi Mi 4i. Mi 4c terlihat pada varian rona putih. Benchmark AnTuTu pula tercantum spesifikasi dugaan Mi 4c, yg termasuk 5 inci full-HD (1080 × 1920 piksel) layar; 1.4GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 processor; 2GB RAM; MIUI 7; kamera belakang 13 megapixel; kamera depan lima megapiksel; 16GB penyimpanan inbuilt; 3G; GPRS / EDGE; 4G LTE; dimensi 138.1 × 69,6 × 7.8mm, dan  berat 130 grams.Xiaomi Mi Ujung memiliki 4 GB RAM dan  datang menggunakan v5.1 Android Lollipop OS.The ponsel ini didukung sang 1,8 GHz Hexa Core Processor.Memori internal terbatas buat 32 GB, tetapi diperluas sampai 128 GB.Xiaomi Mi Ujung memiliki ukuran 5.Dua inci layar dan  menggunakan 2560 x 1440 telepon pixels.The mempunyai 16 MP Belakang serta 8 MP depan Camera.Xiaomi Mi Ujung mempunyai Oppo R9 Plus UMTS 2100 3G serta LTE 4G connectivity.The ponsel ini didukung sang Non-removable Li-ion 3100 mAh baterai .Today kami menerima bocoran baru asal sourse Cina yg menyatakan bahwa pertama Xiaomi ini layar smartphone tepi ganda yang kemungkinan akan dijuluki sebagai Xiaomi Mi ujung mungkin akan diluncurkan di bulan Oktober ini, 2105. Nama berita misteri ialah akun Weibo KJuma ini yg telah menjadi informasi rahasia dianggap yang bertanggung jawab buat sebagian akbar kebocoran mengenai smartphone yg diproduksi dari Cina serta juga sudah berkolaborasi dengan mydrivers.

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016, Harga Xiaomi Mi Edge baru, Harga Xiaomi Mi Edge bekas, Harga Android Murah 2016, Harga Xiaomi Mi Edge dan Spesifikasi, Harga Xiaomi Mi Edge terkini 2016, Harga Xiaomi Mi Edge di Indonesia, Harga Terbaru Xiaomi Mi Edge 2016, Harga Handphone Xiaomi Mi Edge, Harga Smartphone Xiaomi Mi Edge 2016, Harga  Handphone Terbaru dan Termurah di Indonesia 2016, Kelebihan Handphone Xiaomi Mi Edge, Kekurangan Handphone Xiaomi Mi Edge. Hp Lenovo Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar