Jumat, 16 September 2016

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone 5 smartphone A501CG menggabungkan kamera utama 8 megapiksel auto-focus. Anda dapat menangkap gambar menakjubkan menggunakan kamera belakang perangkat ini. Hal ini juga dapat digunakan buat merekam video definisi tinggi. Bagi pecinta selfie, terdapat kamera dua megapiksel di bagian depan. Kamera sekunder memungkinkan Anda buat membuat panggilan video pula. Rasakan tarif terbaik dan  simpel menyeimbangkan hayati Anda menggunakan kemampuan dual SIM asal Asus Zenfone lima. Anda menggunakan praktis dapat memakai kartu Micro SIM pada perangkat. Membentuk dialog Anda lebih menyenangkan dan  menghibur dengan konferensi fitur asal ponsel menelepon. Selain itu, smartphone Asus pula memungkinkan Anda buat merogoh snapshot cepat layar tanpa hassle.Asus Zenfone smartphone 5 A501CG menggabungkan kamera primer 8 megapiksel auto-focus. Dukungan LED Flash perangkat memungkinkan Anda buat menangkap gambar menggunakan baik-diterangi bahkan pada situasi pengambilan gambar cahaya rendah. Hal ini jua dapat dipergunakan buat merekam video definisi tinggi (video 1080p di 30fps). Bagi pecinta selfie, terdapat kamera 2 megapiksel di bagian depan. Kamera sekunder memungkinkan Anda buat menghasilkan panggilan video juga.

Oppo Neo 5

Anda bisa mendownload aplikasi favorit Anda pada Asus Zenfone 5 A501CG hanya dengan sentuhan sederhana. Ini menggabungkan cairan Android 4.Tiga sistem operasi Jelly Bean (upgradable ke 4,4 KitKat menggunakan ASUS Zen UI). OS ini tidak hanya memungkinkan Anda buat menjelajahi perangkat lunak user-friendly namun pula membantu dalam proses cepat dari data.Experience navigasi cepat serta responsif menggunakan 1,6 GHz Intel Atom processor smartphone Asus. Hal ini memungkinkan Anda buat melakukan multi-tasking pada Asus Zenfone lima dengan praktis. Dua GB RAM mempertinggi kekuatan pemrosesan smartphone ini memberikan Anda operasi super mulus. Asus Zenfone lima A501CG kompatibel menggunakan jaringan 3G dan  Wi-Fi. Anda dapat mengakses internet mulus on-the-go dengan memasukkan 3G kartu sim di perangkat ini. Menghubungkannya ke tersedia jaringan Wi-Fi di wilayah Anda buat melakukan download kecepatan tinggi. Hal ini Bluetooth diaktifkan serta memungkinkan Anda buat membuatkan info menggunakan smartphone terdekat atau tablet dengan simpel. Selain itu, GPS yg mendukung navigasi cepat serta mudah. Fitur konektivitas lainnya.

Anda dapat menyimpan gambar, wallpaper, video, game, aplikasi dan  lebih di Anda Asus Zenfone lima tanpa menghadapi krisis ruang. Ada dengan 16 GB ruang memori internal yang memungkinkan Anda untuk menyimpan sejumlah akbar data. Zenfone lima menunjukkan 12,28 GB buat menyimpan perangkat lunak. Memori smartphone dual sim ini bisa diperluas hingga 64 GB dengan memasukkan kartu micro Sekolah Dasar ke dalamnya. Selain itu, hal itu memungkinkan Handphone Asus Zenfone 5 Anda buat memindahkan software yg kompatibel menggunakan microSD card.Asus Zenfone lima A501CG smartphone ini dilengkapi dengan 2110 mAh baterai lithium non-removable. Baterai bertenaga ini memberikan Anda berjam-jam waktu bicara dan  web browsing. Anda bisa menonton video, bermain game, membaca eBook dan  melakukan lebih poly pada perangkat ini tanpa harus khawatir tentang baterai mengalir keluar. Ini memberikan 353 jam saat siaga serta sampai 18 jam 30 mnt waktu bicara pada jaringan 3G.

Beli Asus Zenfone 5 A501CG smartphone asal Snapdeal serta faedah 1 tahun Asus India garansi pada produk. Garansi ini berdiri melawan stigma manufaktur yang terjadi dalam perangkat selama satu tahun dari tanggal yang pembelian. Dalam kasus dilema, cukup kunjungi setiap Asus sentra layanan resmi untuk mendapatkan smartphone diperbaiki untuk free.You dapat menghubungi Asus pada angka bebas pulsa mereka 1800 209 0365 dan  mereka akan mengarahkan Anda ke layanan terdekat centre.Founded di tahun 1989, Asus Asustek Computer Inc.Is PC global vendor terbesar kelima di tahun 2014 penjualan bersatu. Menggunakan tempat kerja sentra pada distrik Beitou Taipei, Taiwan, Asus menghasilkan serta menjual netbook, workstation, tablet PC, laptop, ponsel, peralatan jaringan, motherboard dll Asus peringkat menjadi perusahaan terkemuka pada kategori IT Hardware berasal 2008 Taiwan Top 10 survei global Brands menggunakan nilai merek sebanyak Asus Zenfone 5

The ZenFone lima mempunyai kebisingan membatalkan mikrofon kedua, yg membentuk kualitas panggilan yg sangat baik. Lubang suara sangat keras serta penelepon lain mengatakan saya terdengar kentara mirip lonceng. Menggunakan perangkat sebagai speakerphone jua cukup bagus meskipun pembicara hanya tidak pulang relatif keras untuk saya liking.The ZenFone mendukung display nirkabel Miracast buat casting layar ponsel ke TV meskipun saya tidak mampu mendapatkannya bekerja sayangnya. Itu mampu jadi karena penerima Miracast aku  artinya though.Games generasi pertama Xiaomi Redmi 3A bermain sangat baik di ZenFone di umumnya. Setiap game kasual ditangani tanpa duduk perkara. Satu-satunya dilema tiba saat mempertimbangkan kompatibilitas game menggunakan chip Intel Atom dalam perangkat.

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2016,Harga Asus Zenfone 5, Spesifikasi Asus Zenfone 5, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2016, Daftar Harga Android Termurah, Kelebihan Asus Zenfone 5, Kekurangan Asus Zenfone 5, Spek Asus Zenfone 5 Terbaru 2016, Handphone Asus Zenfone 5 Terbaru 2016

Lihat Juga : Asus Zenfone Max
Bandingkan : Lenovo Phab Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar