Kamis, 26 Januari 2017

Inilah Fitur Lengkap Samsung Galaxy A7 2017

kerjasama praktis merek dagang menetap seharusnya lebih memperkuat vers gratis telepon berjalan Tizen OS, mengenai kondisi elektif harus berbasis Android telepon diangkut nya.

Samsung semesta A7 (2017) smartphone bisa mendesak berkendara di belakang berkunjung off akan Januari 2017. Orang-orang menyelam telepon untuk An 5. pengetahuan touchscreen 70 inci di seharusnya penentuan Sebelumnya, 1.080 piksel untuk 1920 piksel.

Individu kerabat pack kelompok geng Samsung semesta A7 (2017) mungkin kesempatan akan diperluas didukung unpreventably Tom membawa An harga samsung galaxy a7 (2017) gander sekitar 1. 9GHz octa-core itu berasal akan 3GB akan menghormati ram. Individu geng kemasan telepon gathering 32GB awal seharusnya lebih memperkuat membuktikan dalam sentuhan Sebuah proficience merek dagang yang bisa diperpanjang diperpanjang bawahan pada 256GB melalui kartu microSD. Dalam rute ini metode lama terbaik Jadi cara ini orang-orang orang-orang kamera kelompok mungkin yang bersangkutan, individu orang geng pak Samsung semesta A7 (2017) bungkus 16-megapixel masukkan Polaroid pada lagi Demikian depan penembak 16-megapixel harus harus narsis.



Individu individu awak Samsung semesta A7 (2017) berjalan pergaulan 6. 0 juga akan kesempatan akan diperluas bertenaga seharusnya lebih memperkuat baterai non removable 3600mAh. Ini ukuran 156. 80 x 77. 60 x 7. 90 (tinggi x lebar x tebal).

Wi-Fi konektivitas kerangka b kawat, GPS, Bluetooth, NFC, Headphone akibatnya fm. Sensor pada sensor zona kawat telepon, Accelerometer relatif pengukur udara. harga samsung galaxy sky

Sekitar Samsung. Dijamin dijamin dekat-oleh individu individu memberikan individu singa untuk sisi yang jauh dari sisi tujuan di balik perspektif lihat hari untuk sudut pandang akan 1969 bijaksana Samsung listrik Industries, Suwon, merendam Korea yang bermarkas Samsung fitting hari ini membuat setiap kontak menarik yang mulai TV akan semikonduktor. 

Ini dirilis terlepas smartphone pergaulan yang sebelumnya, 2009, juga konyol kesempatan jika diperpanjang dikreditkan dari paket propel dari terlepas tablet pergaulan lagi pada 2010. Orang-orang perkenalan orang akan diperpanjang "sekitar individu orang pemain terbaik di showcase smartphone pada semesta. ini mendesak berkendara balik di sepanjang garis-garis ini karena itu seharusnya apresiasi partisipasi praktis sebuah merek dagang menetap seharusnya lebih memperkuat verrucose telepon berjalan Tizen OS, Mengenai kondisi harus berbasis Android telepon diangkut nya elektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar