Sabtu, 17 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap

Kemampuan ponsel sudah lebih baik dimana ponsel ini berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow v6.0. Namun sobat masih bisa melihat sektor permesinan yang diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan dimotori oleh chipset MediaTek MT6737T berbasis komputasi 64 bit. Kemampuan mesin dalam mengolah data terasa lebih cepat dan juga cukup responsif, kapasitas RAM diperbesar menjadi 1.5 GB, memang cukup tanggung namun hal ini berpengaruh terhadap kinerja ponsel yang lebih baik dalam menjalankan berbagai aplikasi. Sayangnya, memori internal baru sebatas 8 GB dengan menyediakan slot khusus untuk microSD atau kartu memori eksternal, tak tanggung-tanggung, sobat bisa menambah kapasitas memori hingga batas 256 GB.

Pada bagian kamera Samsung Galaxy J2 Prime tidaklah terlalu istimewa, ponsel ini dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan fitur standar, tentu saja sobat bisa memperkirakan bagaimana hasil jepretannya, meski tidak sebagus kamera 13 MP namun juga tidak begitu mengecewakan.Harga Samsung Galaxy J2

Kapasitas baterai sudah cukup pas dengan 2600 mAh berjenis Li-Ion Removable. Diketahui jika ponsel ini digunakan untuk aktivitas bowsing di Internet maka mampu bertahan selama hampir 9 jam, sementara untuk masa aktif bicaranya mencapai hampir 15 jam dijaringan 3G. Kelengkapan fitur lainnya adalah ponsel ini terbagi dual pilihan yakni versi single sim dan dual SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G hingga LTE Cat4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar